13 August 2011

Help Palestine [hidayahnet] Aduh, Indonesia buat senapang boleh tembus kereta kebal

 

Indonesia sedang membangunkan jet pejuang generasi baru mereka sendiri. Kehebatan industri pertahanan Indonesia tidak dapat dinafikan lagi. Kini Indonesia mampu mengeluarkan senapang yang boleh tembus kereta kebal yang mempunyai dinding setebal 3 sentimeter atau lebih 1 inci.

Tak apalah, Malaysia tak lama lagi nak beli jet canggih Typhoon berharga RM 3 billion sebuah, yang Britain beli pada harga RM 700 juta saja. Itu pun kerajaan Britain tak mampu nak beli alat ganti jet Typhoon, mereka leraikan beberapa jet Typhoon untuk dijadikan alat ganti.

Kisah tentera udara Britain leraikan jet Typhoon untuk dapatkan alat ganti di http://amkns.blogspot.com/2011/08/gila-malaysia-nak-ganti-jet-mig-dengan.html

Kisah kehebatan industri pertahanan Indonesia yang mengeluarkan kapal selam, bot selam, jet pejuang generasi baru, hoverkraf, kereta perisai, kapal terbang, helikopter, kapal peronda, senapang tempur , roket sendiri, kenderaan tempur 4X4 pada pautan berikut http://amkns.blogspot.com/2011/08/indonesia-buat-kenderaan-tempur-4x4.html

Tank Baja Bisa Ditembus Senapan Buatan Indonesia
Sabtu, 6 Agustus 2011

JAKARTA - PT Pindad (Persero), punya tiga produk Senapan Penembak Runduk (SPR) atau senapan sniper anti material tank yang berkualitas dunia. Senapan ini bisa menembus baja yang tebalnya 3 sentimeter dari jarak 900 meter.

SPR produksi PT Pindad ada tiga varian, SPR 1, SPR 2 dan SPR 3.
SPR 1 di desain menggunakan munisi kaliber 7,62 mm dengan jarak efektif 900 m.

SPR 2 dengan sistem bolt action dan menggunakan munisi berkaliber 12,7 mm, pada jarak efektif 500 meter mampu menembus berbagai jenis material bahkan baja dengan ketebalan 2 sentimeter mampu di robeknya.

SPR 3 dengan kemampuan yang relatif sama dengan pendahulunya namun lebih kuat dan dapat merobek baja dengan ketebalan 3 sentimeter.

Dari hitungan, produksi SPR-2 harga lebih murah dan fungsi sama hebatnya, apalagi jika dibandingkan Black Arrow M93 yang harganya di atas Rp 1 miliar per pucuk.

Senapan penembak jitu antimaterial, di pasaran harganya rata-rata sangat mahal, sehingga negara-negara pembeli dan dari non- produsen yang keuangannya cekak, biasanya terbatas memiliki. (Berbagai Sumber)

http://kalteng.tribunnews.com/2011/08/06/tank-baja-bisa-ditembus-senapan-buatan-indonesia

__._,_.___
Recent Activity:
Free download [Internet Explorer/Firefox]:
Hidayahnet Toolbar [no virus, adware, malware etc]
http://hidayahnet.ourtoolbar.com

--------------------------------------------------------------------------
**Boycott Israel**Support Palestine**

All views expressed herein belong to the individuals concerned and do not in any way reflect the official views of Hidayahnet unless sanctioned or approved otherwise.

If your mailbox clogged with mails from Hidayahnet, you may wish to get a daily digest of emails by logging-on to http://www.yahoogroups.com to change your mail delivery settings or email the moderators at hidayahnet-owner@yahoogroups.com with the title "change to daily digest".

--------------------------------------------------------------------------

Affiliates:
iPerintis - eGroup untuk Saintis dan Jurutera Muslim 
http://groups.yahoo.com/group/iperintis/

Hidayahnet Toolbar [no virus, adware, malware etc]
http://hidayahnet.ourtoolbar.com

Recommended sites:
Angkatan Belia Islam Malaysia  : http://www.abim.org.my
Ikram Malaysia                 : http://www.ikram.org.my
Palestinkini Info              : http://www.palestinkini.info
Partai Keadilan Sejahtera      : http://pk-sejahtera.org
Fiqh Siber                     : http://al-ahkam.net/
The Muslim Brotherhood         : http://ikhwanweb.com
Hidayahnet website             : http://hidayahnet.multiply.com/ 
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment